Login
TemplatePlazza

Grafik Perkembangan APBD

Grafik Perkembangan PDRB

Grafik Pertumbuhan Penduduk

By A Web Design

77 Honorer Tamiang Lulus CPNS

KUALASIMPANG - Dari 167 tenaga honorer katagori I yang diverifikasi  dan divalidasi tim Badan Kepagawaian Nasional (BKN) pusat tahun 2010 lalu, hanya 77 honorer yang lulus verifikasi dan layak diangkat menjadi PNS.

Kepala BKPP Aceh Tamiang, Drs Ahmad As’adi kepada Serambi, Selasa (10/4) mengatakan, lulusnya 77 tenaga honorer formasi tahun 2005 per 31 Desember diketahui setelah dilakukan verifikasi dan validasi tim dari BKN dan BPKP pada akhir tahun 2010 lalu. “Mereka yang lulus bidang pendidikan, kesehatan dan administrasi,”ujarnya. 


Sedangkan sisanya 90 tenaga honorer lainnya, dinyatakan tidak memenuhi kriteria dan dinyatakan gugur, namun Ahmad As’adi mengaku tidak mengetahui penyebab mereka tidak lewat. “Jumlah tenaga honor yang masuk kategori satu sebanyak 167 orang,” ujarnya.

Sisa 90 tenaga honorer yang tidak lulus tersebut akan dimasukkan datanya ke katagori dua bersama 1.623 tenaga honorere lainnya yang mempunyai SK tertanggal 2 Januari 2005 ke atas. Kemudian, untuk tenaga honorer yang masuk kategori dua mereka harus mengisi formulir yang baru mulai Rabu (11/4) yang sudah disiapkan di BKPP Aceh Tamiang karena datanya dalam dua hari ini akan dibawa kembali ke Jakarta. Begitu juga yang sudah lulus, juga bisa melihat pengumuman di BKPP.(md)

Sumber : serambi online



Sumber : bkn

Komentar   

 
0 # Balas: 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSNur Ansari 2013-08-31 10:08
Harapan Saya dan Kebanyak Orang-orang Ramai di Aceh Tamiang agar dipercepatan perbaikan khususnya jalan dipajak bawah titi aceh tamiang..karena mengingat jalan tersebut adalah penguhubung antara sumatera dan aceh..terimakas ih atas perhatiannya
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
+2 # lokerabdi 2013-09-02 09:42
kok payah x mencari kerjaan diaceh tamiang.bgm sarjana2 seperti saya ini,mau dijadiin apa.tolong lah HI ciptakan lapangan kerjaan.jgn hanya TS yg dekat ma anda saja yang sejahtera.jgn seperti bupati2 terdahulu,yang ga open ma masyarakatnya.. ...........
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSpeg perego high 2014-07-08 14:39
My ϲoder is trying to persuade mе to move tօ .net from PHP.

I have alwayys disliked the idea because оf the costs.
But he's tryiong nome the less. I've been usingg WordPreess oon various websіtes for abot a yeaг and am nervous abοut switching to anotheг platform.
I have hesard excellent things about Ьlogengine.net. Is tthere a
way I can import all my wordpress contennt into it? Any kind off help would be greatly appreciated!


My blog post peg perego high chair: http://Www.cropdoctors.org/Cannasites/index.php?a=stats&u=jettarnnalf
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSaffordable modern 2014-07-09 03:27
I'll right away seize yyour rss feed aas I can't in fnding your e-mailsubscript ion link or e-newsletter service.
Do you've any? Please permit me know sso that I may subscribe.
Thanks.

Also visit my site ... affordable modern furniture stores
online: http://www.n1wallpapers.com/profile/stwallwork
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSmodern furniture dc 2014-07-09 04:57
Yօu're ѕo awesome! I do nott supƿose I've truly read anyting like this
befoгe. So nice to find someߋne with some genuine thoughts оn this issue.
Seriously.. thank you for starting this up. This websіte is
one thing that is needed on the internet, someone with a bit of originalitү!


Feel free to surf to mү web blog; modern furniture dc: http://ru.Wiki.flap.biz/index.php?title=Characteristics_Of_Federal_Style_Furnishings
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSmodern furniture 2014-07-10 22:21
Goood article. I definitely love this site.
Stick with it!

Here is my web page; modern furniture reproductions: http://Joi.nu/rzp
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSModern Furniture 2014-07-11 00:33
Article writing is also a fun, if you bbe familiar with then yyou can write otherwise it is
complex to write.

Take a look aat my page Modern Furniture Design Minecraft: http://www.addisclip.com/profile/SabriKetchum
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSclick here 2014-07-14 11:08
Hi to all, how is all, I think every one is getting more from this website,
and your views are fastidious for new visitors.
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSwebsite 2014-07-14 22:52
Greetings I am so delighted I found your website, I really found you by accident, while I was looking on Google
for something else, Anyways I am here now and would just like to say
thank you for a marvelous post and a all round thrilling blog (I also love
the theme/design), I don’t have time to read it all at
the minute but I have saved it and also included your RSS feeds,
so when I have time I will be back to read a lot more,
Please do keep up the great b.
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNScheck this 2014-07-17 21:53
Superb article, Saved to my bookmarks - I have to show it to my friend
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 
 
0 # 77 Honorer Tamiang Lulus CPNSlansing disability 2014-07-25 17:47
Excellent blog here! Also your web site loads up very
fast! What web host are you using? Can I get your affiliate
link to your host? I wish my web site loaded up as fast as
yours lol
Balas | Balas dengan Kutipan | Kutip
 

Buat Komentar


Polling

Bagaimana Pelayanan dan Kinerja Bappeda
Kamis, 24 Juli 2014 15:16
Selasa, 15 Juli 2014 21:20
Senin, 14 Juli 2014 18:16
Senin, 30 Jun 2014 21:35
Selasa, 24 Jun 2014 17:59

  • 26.07.2014 13:50
    I was curious if you ever considered changing the layout of your site? Its very well written; I love ...

    Read more...

     
  • 26.07.2014 13:20
    I was suggestedd this website by my cousin. I am not surte whether this post is written by him as no ...

    Read more...

     
  • 26.07.2014 12:01
    I needed to thank you for this wonderful read!! I certainly enjoyed every little bit of it. I have ...

    Read more...

     
  • 26.07.2014 12:00
    Heyy there! I've been following your web site for a while now and finally got the courage to ggo ahead ...

    Read more...

     
  • 26.07.2014 08:50
    Great article, just what I was lookinng for.

    Read more...

Publikasi

Hot Link

Download CD

selayang pandang besar

Info Beasiswa

Info Program Beasiswa Bappenas

Info Beasiswa Pemerintah Aceh

Info Beasiswa Kabupaten Aceh Tamiang

Kami memiliki 7 tamu dan tidak ada anggota online

Hari ini : 113 Orang
Kemarin : 169 Orang
Minggu ini : 1145 Orang
Bulan ini : 4955 Orang
Total : 129494 Orang

Statistik Pengunjung